Cluster Ready Stock Di Bekasi

Cluster Ready Stock Di Bekasi

Cluster Ready Stock Di Bekasi sudah mulai bertambah banyak salah satunya ada di lokasi babelan yang tepatnya berada di taman kebalen, di lokasi ini telah dibangun perumahan dengan gaya Cluster yang memiliki banyak fasilitas yang telah disediakan, mulai dari kolam renang, sarana ibadah, spot center dan lain-lain. 


Cluster Ready Stock Di Bekasi

Perumahan di babelan ready stock

Taman kebalen merupakan suatu wilayah di bekasi yang sudah sangat ramai dengan aktivitas perekonomian dan penduduk yang padat mendorong para pengembang rumah dan property untuk menanamkan investasinya di wilayah ini, babelan merupakan area yang sudah mulai banyak dijamah oleh para developer perumahan dan banyak sekali permintaan rumah dan property di sekitar. 

Cluster Ready Stock Di Bekasi

Respon masyarakat terhadap cluster ready stock


Salah satu pengembang yang telah melakukan expansinya dari wilayah selatan Jakarta ke bekasi ini telah membangun sebuah perumahan dengan skala cukup banyak yaitu sekitar 400 unit rumah, bahkan pada beberapa wacana akan diperluas lagi sehubungan dengan banyaknya permintaan dan minat masyarakat akan rumah baru minimalis di sekitar taman kebalen, apalagi pengembang membangun proyek ini secara langsung atau ready stock tidak indent. 

Cluster Ready Stock Di Bekasi

Trevista Residence Bekasi


Trevista Residence merupakan perumahan yang dimaksud. Perumahan ini sengaja dibuat dengan konsep cluster ready stock 1 lantai minimalis, untuk menjawab besarnya minat masyarakat kebutuhan akan rumah, pengembang sudah menyiapkan rumah ready stock dengan sertipikat rumah hak milik untuk dipasarkan dan dibangun secara langsung sehingga menjawab kekhawatiran calon pembeli yang takut rumah yang dipesannya tidak kunjung dibangun yang mungkin ini terjadi pada beberapa kasus pada pengembang nakal. 

Cluster Ready Stock Di Bekasi

Perumahan aman dan nyaman di Bekasi


Pengembang Trevista Residence di support oleh Agent Property Bintaro seakan mengerti akan keinginan pembeli rumah, dibuatlah perumahan seaman dan senyaman mungkin untuk menghindari banjir yang sewaktu-waktu dapat saja terjadi, pihak pengembang melakukan riset dan membangun sebuah pagar beton di sekeliling rumah untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan ketika hujan besar, dan di siapkannya beberapa Pompa besar untuk menjaga jika kondisi yang tidak dinginkan itu datang. 

Cluster Ready Stock Di Bekasi

Penghuni Cluster ready stock


Sudah lebih dari 3 tahun Trevista Residence dibangun dan telah memiliki penghuni sekitar 90% dan lingkungan pun sudah mulai hidup dengan adanya aktivitas warga penghuni Cluster ready stock di bekasi ini, beberapa fasilitas pun sudah mulai digunakan oleh warganya. 

Cluster Ready Stock Di Bekasi

Masih ada puluhan unit ready stock


Ada puluhan unit lagi yang masih tersisa dan sedang dipasarkan unit-unit terakhir inilah yang menjadi momen untuk menentukan tempat tinggal anda di taman kebalen, mengenai rumah murah di bekasi tersebut silahkan Anda kunjungi Cluster ready stock di bekasi
Cluster Ready Stock Di Bekasi Cluster Ready Stock Di Bekasi Reviewed by Admin on 15.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

@ 2015 Perumahan Baru di Bekasi. Diberdayakan oleh Blogger.