Hunian modern di bekasi

Hunian modern di bekasi

Tipe hunian modern di bekasi yang sedang tren saat ini

Kota Bekasi menjadi kota yang sangat potensial dan menjanjikan untuk berbisnis properti. Sudah banyak hunian modern di bekasi yang berdiri. Bekasi menjadi kawasan tepat untuk berinvestasi properti, karena posisinya sebagai penyangga Kota Jakarta. Mari kita tengok ke kawasan Bekasi Timur, disana sudah banyak hunian murah exclusive dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Tidak heran jika banyak sebagian masyarakat Jakarta yang ingin tinggal di kawasan Bekasi, karena harga rumahnya masih sangat terjangkau. Hunian mungil, saat ini sedang menjadi tren di Kota Bekasi. Hunian modern di bekasi merupakan hunian 1 lantai dengan konsep rumah yang minimalis, serta lingkungan yang masih asri dan terbebas dari polusi.

Kelebihan utama hunian modern di bekasi dibandingkan perumahan lain

Siapa yang tidak kenal Bekasi? Mungkin sudah tidak asing lagi nama Bekasi, karena sudah banyak hunian modern di bekasi yang beridiri kokoh yang dibangun oleh developer-developer kecil setelah melihat developer besar sukses membangun perumahan mewah, seperti Summarecon dan Harapan Indah. Oleh sebab itu, Bekasi sangat cocok menjadi kawasan investasi properti yang sangat baik. tidak salah jika Bekasi semakin dilirik para pengembang properti dalam menanamkan investasi di kota yang memiliki penduduk sekitar 2,5 juta jiwa tersebut. Sebelumnya, hunian modern di bekasi tidak terlalu begitu diminati oleh masyarakat, karena lokasinya yang berada di Timur Bekasi. Setelah masyarakat tahu rumah tersebut harganya 400 juta, tanpa pikir panjang masyarakat berbondong-bondong menuju lokasi.

Keuntungan memiliki hunian modern di bekasi

Lalu keuntungan apa saja yang kita dapatkan? Dengan kita memiliki hunian modern di bekasi, tentu banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan. Selain dari lokasi yang sangat strategis dan akses yang mudah dijangkau dari segala penjuru arah, hunian modern di bekasi ini banyak terdapat Universitas yang ternama, salah satunya Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dan Universitas Gunadarma Bekasi. Di Bekasi juga terdapat wisata penakaran buaya dan waterboom lippo cikarang. Nirwana Gemilang, selaku agen properti yang memasarkan perumahan tersebut siap membantu Anda yang sedang mencari rumah ready stock di sekitaran Bekasi dan siap dibantu sampai serah terima kunci.

Masih bingung cari rumah yang murah, fasilitas lengkap dan lingkungannya bebas polusi? Kami akan berikan solusi yang terbaik, pilihlah hunian modern di bekasi, perumahan yang memiliki fasilitas lengkap dan bebas polusi. Harganya juga cukup menarik, jarang-jarang Anda menemukan perumahan dengan harga 500 juta di bekasi dengan fasilitas yang cukup memadai,
Hunian modern di bekasi Hunian modern di bekasi Reviewed by Admin on 14.20 Rating: 5

1 komentar:

  1. perumahan baru yang berkonsep cluster dengan akses yang sangat mudah di jangkau serta lingkungan yang nyaman, Trevista Residence menyajikan hunian yang memiliki fasilitas lengkap seperti Swimming Pool, Jogging Track, Lapangan Futsal, Musholla, dan One Gate Security 1×24 jam (dilengkapi dengan CCTV).

    BalasHapus

@ 2015 Perumahan Baru di Bekasi. Diberdayakan oleh Blogger.